Jumat, 17 April 2015

New Honda Freed

| No comment
New Honda Freed sebuah mobil keluarga yang selalu memperhatikan faktor kenyamanan dan keselamatan keluarga Anda dalam berkendara. Cara berpikir sebuah keluarga dalam mengambil keputusan mengalami perubahan. Hal ini terjadi karena perkembangan zaman yang mempengaruhi pola pikir, termasuk dalam memilih mobil. Sebagai bagian dari masyarakat modern “New Generation Family” menyukai sesuatu yang simple, compact, desain stylish, peforma tinggi dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Hal ini sejalan dengan aktivitas mereka yang padat sehingga membutuhkan mobil yang memberikan kenyamanan dan memperhatikan factor keselamatan. Maka Honda Freed adalah mobil yang tepat untuk mereka.



Keunggulan Honda Freed

Fitur Terbaru Honda Freed
Bertambah nya fitur-fitur pada Honda Freed akan menambah kenyamanan Anda sekeluarga.

interior dashboard honda freed
  • AC Double Blower New Honda Freed membuat kesejukan merata di seluruh Kabin sampai ke kursi baris ketiga (tipe S dan E).
  • Power Sliding Door, Selain New Honda Freed Tipe E, pintu geser otomatis kini juga hadir pada New Honda Freed tipe S, membuat penampilannya semakin mewah (khusus Tipe S, power sliding door ada di sisi kiri).
  • Dual SRS Airbags, untuk melindungi kebersamaan Anda sekeluarga, semua tipe Honda Freed dilengkapi dengan dual SRS airbags.
  • Interior Lamp, Penempatan interior lamp yang baru di Honda Freed memberikan penerangan buat si kecil saat membaca buku favorit nya (tipe S dan E)

Fitur Stylish Honda Freed
Fitur- fitur inovatif kelas atas Honda Freed yang stylish sesuai untuk aktivitas sehari- hari. Kini, memiliki Honda Freed semakin membanggakan.

fitur stylish honda freed
  • Elegant Front Grille, melaju penuh percaya diri dengan front grille full chrome yang tampil mewah.
  • Stylish HeadLight Reflector, Kini Headlight Honda Freed yang tampil lebih elegan.
  • Atractive Alloy Wheel, Desain velg yang atraktif membuat Honda Freed semakin membanggakan untuk dikendarain.
  • Bold Lisensi Garnish, Desain lebar dan memukau membuat Anda sekeluarga bangga memiliki Honda Freed. (tipe S dan E)
  • Stunning Tail Light Desain, Desain lampu belakang yang modern memberikan kesan lebar dan mantap.
Kenyamanan Honda Freed
Dengan memiliki desain interior Honda Freed akan membawa Anda dan sekeluarga untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil kesayangan Anda yaitu Honda Freed.
  • Open Café Dashboard , Dashboard bertingkat dengan tampilan warna yang lebih menawan mengajak Anda sekeluarga menjelajah ketempat – tempat menarik.
  • Advanced A/V system, Perjalanan keluarga Anda semakin menyenangkan dengan Double Din DVD player yang siap memutar film kesayangan Anda. Dilengkapi dengan remote control untuk kemudahan memilih source entertainment yang Anda inginkan. (DVD/AAC/WMA/MP3/Ipod) (tipe E).
  • Multi Information LCD with Temperature Display, Pengemudi dan penumpang di dalam mobil bisa mengetahui dengan tepat suhu di luar kabin kendaraan.
  • Side Door Lining Fabric, Honda freed tampil elegan dengan door lining bewarna ivory untuk tipe S dan hitam untuk tipe E.
  • Open Café Interior, seperti bersantai di sebuah café terbuka dengan pemandangan yang luas itulah yang Anda rasakan ketika berada di belakang kemudi Honda Freed.
  • Power Sliding Door Control, Pengemudi dengan mudah mengoperasikan tombol sliding door dan electric mirror dalam satu jaangkauan tangan. (tipe S dan E)
  • In-Dash-Shift-Knob Lever, mengemudi lebih mudah, leluasa dan terasa lapang berkat tuas perseneling yang menyatu dengan dashboard.
  • High Efficientcy AC, nikmati kesejukan yang merata di seluruh kabin, berkat system AC yang lebih efisien dan penempatan blower yang optimal.
  • Walk-Through Cabin, menjamin kemudahan bergerak dari suatu tempat duduk ketempat duduk yang lainnya tanpa halangan.
  • Ruang Kabin, bebas bergeak, ruang yang lapang, kebersamaan keluarga yang semakin erat, semua terjadi di dalam Honda freed.
  • Comfortable Armrest, kenyamanan didalam mobil semakin lengkap dengan armrest di sisi luar kursi penumpang baris ke 2 dan sisi dalam kursi penumpang depan (tipe S dan E).
  • Soft Fabric, Penggunaan material yang lembut dan berkualitas tinggi di seluruh permukaan kursi.
  • Seat Height Adjustment, Tinggi rendah kursi pengemudi kini bisa dengan mudah diatur sesuai keinginan. (tipe S dan E).

Performance Honda Freed
Honda Freed memiliki Mesin berkapasitas 1.5 adalah pilihan yang smart untuk “New Generation Family”. Siap membantu Anda sekeluarga beraktivitas di dalam kota atau berlibur keluar kota.

I-VTEC 1.5 SOHC, berkendara lebih nyaman dengan mesin yang dirancang khusus untuk MPV 7 penumpang. Penyempurnaan sistem buka tutup katup yang semakin pintar menghasilkan tenaga hingga 118PS dan Torsi sebesar 14,9 kg yang menikmati akselerasi lebih responsive dan bertenaga untuk kenyamanan Anda berkendara. Nikmati performa mesin yang tangguh dan konsumsi bahan bakar yang hemat di semua kondisi perjalanan.

5 speed Automatic Transmission, Mengemudi lebih simple dengan transmisi 5 kecepatan. Lebih smooth, akselerasi lebih cepat bahkan di kecepatan tinggi. Transmisinya disesuaikan dengan kondisi jalan kota Indonesia. Sistem transmisi D3 bisa mengatur percepatan sesuai kondisi perjalanan, baik untuk akselerasi cepat engine break dan berbagai kondisi jalan.

New Honda FREED tersedia dalam 5 pilihan warna; Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Polished Metal Metallic.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Mobilio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *