Jumat, 17 April 2015

Dealer Honda Terbaik dan Termurah di Jawa Timur

| No comment
Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Mobil Honda Terbaik berlokasi di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA di wilayah Surabaya, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Lamongan, Tuban dan Gresik, serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan. Pelayanan tidak hanya berhenti pada saat customer membeli mobil, kami memberikan juga layanan service kendaraan Honda Anda. Jika Anda tidak sempat ke Honda Mitra Lamongan untuk service, kami berikan layanan Honda Home Service.



Layanan Penjualan Kendaraan Honda kami, meliputi: Honda BRIO, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V, Honda CR-Z, Honda Freed, Honda Jazz, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda HR-V. Sedangkan untuk wilayah penjualan Mobil Honda kami meliputi Seluruh Jawa Timur, Khususnya wilayah Surabaya, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Lamongan, Tuban dan Gresik.


Mengapa Memilih Honda Mitra Lamongan?

Harga Mobil Honda Terbaik
Di Honda Mitra Lamongan, kami selalu berusaha memberikan harga terbaik bagi Anda calon pembeli Mobil Honda. Inilah, Kunci utama kami. Proses cepat dan mudah dalam pengolahan data, memberikan sajian informasi dengan cepat dan  mudah dipahami dalam memilih produk  serta harga mobil Honda dari kami.

Informasi Terupdate
Seluruh Informasi Produk Mobil Honda kami infokan dengan terperinci. Mulai Dari Harga mobil, Spesifikasi Mobil, Perhitungan Angsuran, serta proses pembayaran mobil Honda  secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen / pelanggan Honda.

Honda Mitra Lamongan juga, merupakan Dealer Mobil Honda Terbaik. Bukti Kepercayaan Konsumen kepada kami. Pesan sekarang, dan dapatkan layanan serta harga terbaik di Honda Mitra Lamongan.

Sebagai salah satu Dealer Mobil Honda Favorit, Honda Mitra Lamongan berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya, salah satunya dengan program Layanan Serta Harga Terbaik, yaitu layanan khusus yang dikemas dalam memenuhi keinginan konsumen Honda Mitra Lamongan Seperti:

1. Paket Kredit DP Ringan.
2. Perhitungan Angsuran Mobil Terjangkau.
3. Info Produk & Promo Honda Terbaru.
4. Pembelian Tunai / Cash.
5. Layanan Pembelian Mobil dalam Kota / Luar Kota.
6. Proses Cepat dan Mudah dalam pengajuan kredit pembelian mobil Honda.


Banyak pelanggan Honda Mitra Lamongan yang merasa puas dengan layanan kami, kini menjadi konsumen setia Honda Mitra Lamongan.

Dapatkan  Honda Mitra Lamongan Service Quality :
Diskon Jasa Service, Booking Service, Honda Home Service, serta Lucky Dip Puluhan Juta Rupiah!!!

Jam Operasional

Workshop:
Senin-Jumat: 08.00 WIB - 17.00 WIB
Sabtu: 08.00 WIB - 14.00 WIB
Showroom:
Senin-Jumat: 08.00 WIB - 17.00 WIB
Sabtu: 08.00 WIB - 14.00 WIB

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, hubungi Layanan Kontak Kami:

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp     :  081515115552/081236693326
Pin BB :  74b978c9
Email:  tribaktierwin@gmail.com
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *