Jumat, 17 April 2015

Honda Brio

| No comment
Honda Brio, sejak kehadirannya telah menjadi City Car terdepan di Indonesia yang memberikan sensasi berkendara yang baru. New Honda Brio kini hadir dengan lebih banyak pilihan, lebih banyak fitur dan harga yang lebih terjangkau. Nikmati gaya berkendara dengan tenaga besar serta bahan bakar efisien yang ramah lingkungan.


Dilengkapi fitur-fitur keselamatan yang terdepan untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat berkendara kemanapun tujuannya. Siap untuk menikmati kelebihannya?? Segera rasakan kesenangan berkendara dengan New Honda Brio pilihan Anda.

Keunggulan New Honda Brio
Desain Eksterior Honda Brio yang lebih Stylish dengan berbagai penambahan detail baru, memberikan anda gaya berkendara lebih percaya diri dan penampilan yang semakin trendi.

keunggulan honda new brio


  • New fog lamp, Berkendara lebih tenang dengan penambahan fog lamp yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan malam hari.
  • New rear wiper, Penambahan wiper di sisi belakang memberi pandangan kebelakang yang lebih jelas dan nyaman saat turun hujan.
  • New Chrome garnish bumper pada bagian belakang kendaraan memberikan tampilan yang mewah dan atraktif.
  • Desain headlamp 3 dimensi yang menarik dengan ukuran lebar, memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara di malam hari.
  • Front Grille, Tampil bangga dengan desain bumper depan serta chrome grille yang menawan.
  • 4” alloy wheel, Desain alloy wheel yang atraktif membuat new Honda brio semakin keren untuk dikendarai.
  • Stylish tailgate spoiler, Berkendara semakin mantab berkat stylish tailgate spoileryang member efek aerodinamis dengan gaya tampilan belakang yang penuh gaya.
  • Eye catching stop lamp, Desain lampu rem yang tegas di letakan di sudut luar kendaraan memberi penampilan new Honda brio yang semakin modern.
  • Green Glass, Berkendara di siang hari semakin nyaman berkat fitur green glass yang dapat menangkal sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari.
  • New racing stripe, Penampilan new Honda brio semakin sporty dengan penambahan desain racing stripe yang tajam sesuai bagi kamu yang ingin tampil lebih percaya diri dan sporty.(Brio sports)

Interior Honda New Brio
Desain Interior Honda Brio yang nyaman dirancang khusus untuk kenikmatan berkendara sehari-hari di dalam kota maupun saat liburan ke luar kota.

interior honda new brio

  • Multifunction Cargo, Cukup dengan melipat kursi belakang, kamu bisa dengan mudah meletakan barang bawaanmu dan siap untuk menjalani aktivitas.
  • Ergonomic Seat, Desain ergonomis layaknya kursi mobil balab dengan bentuk semi bucket yang menopang badan secara nyaman dengan sayap kursi yang tebal untuk menjaga posisi kamu saat mengemudi.
  • Neck Shock Mitigation Seat, Posisi leher ketika duduk terasa nyaman karena bentuk headrest yang menopang kepala dan leher sepenuhnya sehingga keselamatan tetap terjamin selama berkendara.
  • Seat Material, Penggunaan bahan material berkualitas tinggi dan lembut di seluruh permukaan kursi semakin menjamin kenyamanan kabin New Honda Brio.

interior honda brio

  • Front Seat Back Desain, bentuk lekukan kursi depan memberiikan ruang kaki yang lebih lapang bagi pemumpang belakang.
  • New Honda Brio hadir dengan 2 tone color interior yang dapat menciptakan suasana segar dalam mobil.
  • 4 speaker, Kualitas audio yang lebih bagus dan jernih berkat penambahan speaker untuk membuat perjalanan kamu lebih menyenangkan.
  • Stylish Meter Cluster, Bentuk yang eye catching dan modern dengan tampilan 3 display meters memberikan informasi akurat yang mudah di lihat selama kamu mengemudi.
  • Tilt steering, posisi setir kemudi mudah disesuaikan demi kenyamanan perjalanan kamu.
  • Electric Power Steering (EPS), Bermanuver lebih lincah berkat system EPS yang membuat setir lebih ringan pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi.
  • Multi Information LCD, memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh perjalanan pada layar informatif.


Performance New Honda Brio
Honda Brio kini hadir dengan pilihan mesin baru yang tetap mengedepankan performa tangguh dengan tenaga dan torsi tinggi khas Brio untuk pengalaman berkendara yang mengesankan.

performance new honda brio

  • New 1.2 L I-VTEC, Nikmati ketangguhan mesin 1,2 i-vtec new Honda brio yang memiliki performa mesin 88ps/6.000rpm dengan torsi 11,1kg.m/4.500 rpm mampu memberikan kesenangan berkendara yang optimal serta hemat bahan bakar.
  • 1.3 I-Vtec, rasakan ketangguhan dapur pacu New Honda Brio Sports yang lebih responsive dan sanggup menjelajah perjalanan sehari-hari namun tetap hemat bahan bakar. Performa mesin 100 ps/6.000rpm dan torsi 13kg.m/4.800rpm memberikan fun to drive.
  • Drive By Wire, Sistem elektronik pengontrol buka tutup katup pedal akselerasi untuk laju kendaraan yang lebih halus, presisi dalam akselerasi dan hemat bahan bakar.
  • Shift Hold Control, Dengan menggunakan shift hold control dapat mengurangi perpindahan transmisi yang berlebihan untuk kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang maksimal.
  • Eco indicator, semua tipe new Honda brio dilengkapi fitur canggih Eco Indicator yang mendeteksi dan member informasi secara real time, apakah cara mengemudi anda cukup baik dan mampu menciptakan efisiensi bahan bakar yang optimal.
  • Patterned Skirt Coating, inovasi desain pola selubung piston untuk meminimalkan gesekan pada silinder meredam kebisingan mesin sekaligus memaksimalkan performa dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.
  • Suspensi, stabil dan nyaman berkendara berkat suspensi depan Macpherson strut dan belakang H-shape torsion beam.
  • Aerodynamic Design, mengemudi stabil dan mantap berkat design bodi yang aeodinamis
  • Turning Radius, manuver lincah dan mudah berkat radius putar minimum yang hanya 4,5m
  • Ecological Solution, New Honda brio memiliki emisi gas buang yang bersih dan telah lulus uji emisi gas buang yang bersih dan telah lulus uji Euro 2 dari pemerintah Indonesia bahkan telah memenuhi standar Euro 4.

Class Safety New Honda Brio
Faktor keselamatan adalah hal yang sangat penting untuk kamu dan keluarga tercinta. Untuk itu new Honda Brio di lengkapi dengan system keselamatan canggih tingkat dunia yang lengkap untuk melindungi anda dalam dalam menjelajah segala kondisi jalan dengan perasaan tenang dan nyaman.

class safety new honda brio

  • G-CON+Ace, teknologi orisinil Honda yang dapat meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan. Kabin dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
  • ABS –EBD, fitur ABS mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak. Fitur EBD mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan agar lebih efektif.
  • Dual SRS Airbags, apabila terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.
  • Immobilizer, Untuk mencegah pencurian New Honda Brio dilengkapi dengan kunci canggih dengan immobilizer.

Variant New Honda Brio
Berikut Variant dari Honda New Brio

NO. Variant New Honda Brio Fitur New Honda Brio
1 New Honda Brio Sports - 1.3L i-Vtec 100Ps
- New Fog lamp
- New door black sash tape
- New rear chrome garnish
- New rear wiper
- Tailgate spoiler
- 14″Alloy wheel
- 2 tone color interior
- 2 din audio system with USB & AUX in
- 4 Speakers
- Seatback pocket
- 5 MT & 5AT
- Eco Indicator
- Dual SRS Airbags
- Security Alarm
- G-Con Ace
- ABS + EBD
- Pretensioner Seat Belt with load limiter
- Immobilizer
- Electric power steering
- Keyless Entry
- Power window
- Color door mirror
- Color door handle
- Vanity mirror
2 New Honda Brio CKD - 1.2L i-Vtec 88Ps- New rear chrome garnish
- Tailgate spoiler- 14″Alloy wheel
- 1 tone color interior
- 1 din audio system with USB & AUX in
- 4 Speakers
- Seatback pocket
- 5AT
- Eco Indicator
- G-Con Ace
- ABS + EBD
- Pretensioner Seat Belt with load limiter
- Immobilizer
- Electric power steering
- Keyless Entry
- Power window
- Color door mirror
- Color door handle
- Vanity mirror
- New fog lamp (brio E)
- New rear wiper (brio E)
- 2 tone color interior (brio E)
- 2 din audio system with usb & aux (brio E)
3 New Honda Brio Satya - 1.2L i-Vtec 88Ps
- Tailgate spoiler
- 14″Steel wheel
- 1 tone color interior
- 1 din CD Audio System with USB & AUX in
- 5 MT
- Eco Indicator
- Dual SRS AIrbags
- G-Con Ace
- Pretensioner Seat Belt with load limiter
- Immobilizer
- Electric power steering
- Power window
- Black door handle
- Black door mirror
- 14″ Trim Wheel (Brio S&E)
- 4 speakers (Brio S&E)
- Seatback pocket(Brio S&E)
- Keyless entry (Brio S&E)
- Color door mirror (Brio S&E)
- Color door handle (Brio S&E)
- Vanity mirror (Brio S&E)
- New fog lamp (brio E)
- New rear wiper (brio E)
- 14″ Alloy Wheel (brio E)
- Rear Black garnish (brio E)
- 2 tone color interior (brio E)
- 2 din audio system with usb & aux (brio E)

Spesifikasi Honda Brio
Di bawah ini, lampiran tabel spesifikasi dari Model dan Type New Honda Brio.

spesifikasi honda new brio

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Brio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *