Jumat, 17 April 2015

All New Honda City

| No comment
All New Honda City

Honda Prospect Motor mengeluarkan produk terbarunya New Honda City. All New Honda City dengan tampilan baru kesan sporty dan dinamis melekat pada mobil Honda City Terbaru. 

Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior, yang mengedepankan kesan sporty sekaligus mewah. Di sisi depan New Front Grill semakin stylish dengan desain Full Chrome. Sementara bumper depan dirancang dengan desain baru yang lebih tegas.

honda all new city
Di bagian belakang, New Stop Lamp yang tajam memberikan kesan eksklusif sekaligus meningkatkan keamanan saat berkendara pada malam hari. Sementara desain bumper belakang yang baru dan dilengkapi Reflector semakin menyempurnakan tampilan yang elegan. Semua tampilan baru di sisi depan dan belakang tersebut diimbangi dengan Alloy Wheel 16 inchi baru yang semakin sporty.

Dengan meminimalkan ruang mesin dan menjaga performa yang tetap aerodinamis, desain New Honda City dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang sekaligus memberikan tampilan yang semakin bergaya. Ada beberapa perubahan pada New Honda City untuk eksterior terdapat perubahan pada desain baru Front Grille, Bumper yang dilengkapi Fog Lamp, serta Headlamp di bagian depan sudah terlihat.

eksterior all new honda city

Sementara Shark Fin Antenna, Alloy Wheel 16 inchi, LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, serta Rear Reflector melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang semakin eksklusif. Untuk urusan Peforma New Honda City didukung dengan mesin berkapasitas 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat 14.8 Kg.m pada 4.600 rpm. Masuk kedalam bagian kemudi All New Honda City telah dilengkapi dengan Cruise Control yang memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan yang dapat diatur dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada tombol di setir. Untuk menambah kesenangan mengemudi, juga terdapat fitur Paddle Shift yang memungkinkan perpindahan transmisi melalui tuas yang terdapat pada roda kemudi.

Semua dari varian New Honda City menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, dan Dual Front SRS Airbag.

Khusus pada New Honda City tipe ES terdapat i- Side Airbags system dan Side Curtain Airbags untuk pengemudi dan penumpang. Pretensioner Seatbelt With Load Limiter berfungsi menjaga tubuh tetap pada posisi serta mencegah tekanan berlebihan pada dada saat terjadi pengereman mendadak.

interior honda city

ISOFIX dan Tether tersedia untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris belakang. All New Honda City juga telah dilengkapi berbagai fitur keselamatan aktif di antaranya sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) dan Vehicle Stability Assist (VSA) yang berfungsi mencegah gejala oversteer dan understeer.

interior all new honda city

Ada pula, Hill Start Assist (HSA) yang membantu mencegah gerakan mundur sesaat ketika akan melaju kembali di tanjakan, serta Emergency Stop Signal (ESS) yang berfungsi secara otomatis menghidupkan lampu hazard ketika terjadi pengereman mendadak. Fitur baru dari All New Honda City yaitu Brake Override System merupakan teknologi pengereman pintar yang mendeteksi saat pedal gas dan pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan pada fungsi pengereman sehingga kendaraan lebih mudah dikendalikan.

All New Honda City juga dirancang dengan struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan. Sementara fitur keamanan All New Honda City meliputi Security Alarm, Immobilizer dan Smart Key. Di Indonesia, All New Honda City tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E dan ES. Terdapat pilihan warna untuk All New Honda City, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, serta warna baru yaitu Golden Brown Metallic.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Mobilio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *