Jumat, 17 April 2015

All New Honda Odyssey

| No comment
Honda New Odyssey dengan sentuhan kemewahan dan teknologi canggih dari Honda menghadirkan sebuah pengalaman berkendara yang sempurna. Penampilannya yang elegan nan memikat di lengkapi dengan fitur-fitur terdepan yang akan memberikan Anda kenyamanan dan kepuasan berkendara. Honda Odyssey, sosok sempurna untuk pribadi Anda yang dinamis dan istimewa. Temukan kenikmatan berkendara di balik kecanggihan dan kemewahan Honda Odyssey.



Keunggulan Honda Odyssey

Unleash The Ultimate Performance
Honda Odyssey menghadirkan paduan kesempurnaan peforma dari mesin revolusioner yang dapat menghasilkan tenaga maksimal, emisi rendah yang ramah lingkungan dan juga efisiensi bahan bakar. Center of Gravity yang selevel sedan yang memberikan kestabilan maksimal untuk keselamatan dan kenyamanan anda berkendara. Hadirnya fitur baru Econ Mode melengkapi performa mesin yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

new honda odyssey

  • 2.4 DOHC i-VTEC 180 PS/6500 rpm dan 22.2kg-m/4500 rpm, Nikmati performa Honda Odyssey yang di dukung dengan konfigurasi mesin DOHC i-Vtec 2.4 liter yang merupakan kombinasi dari performa mesin Vtec (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control), VTC (Variable Timing Control), Torque Boost Resonator dan DBW (Drive By Wire) yang secara elekronik mampu buka tutup katup intake dari segi timing dan lift secara optimal. Kombinasi ini menghasilkan peforma mesin yang semakin maksimal dengan kapasitas power sebesar 180 PS, mesin pun lebih bertenaga dan memiliki torsi yang tinggi, bahan bakar menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.
  • Transmisi 5 A/T, Peforma lebih sporty dengan transmisi otomatis 5 percepatan dan perpindahan gigi yang lebih halus.
  • Tombol Pengaturan Pengaktifan Sistem D3 Transmisi, Akselerasi dan engine brake dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang di inginkan saat berkendara hanya dengan menggunakan tombol D3 di tuas transmisi.
  • Sistem Grade Logic Control & Shift Hold Control, mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan berdasarkan tanjakan dan turunan untuk menambah keselamatan dan kenyamanan berkendara serta efisen bahan bakar. Shift hold Control untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terinterigasi saat berkendara di jalan berliku.
  • Fitur Cruise Control memungkinkan Anda dapat mengistirahatkan kaki saat berkendara dengan kecepatan konstan.
  • Econ Mod, Mode pengendaraan yang diaktifkan melalui Econ Button, sebuah teknologi pintar untuk mengubah system pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%. Dengan pengaktifan Econ Mode, Sistem Drive by Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi dan pegeoperasian Air Conditioner yang bekerja secara otomatis.
  • Independent Double Wishbone Suspension, Penggunaan Suspensi Double Wishbone pada bagian depan dan belakang memberikan kestabilan yang tinggi untuk kenyamanan saat berkendara.

Treat Your Self To The Finest Luxury
Di balik sosok nya yang sporty sekaligus elegan, Honda Odyssey hadir dengan kenyamanan dalam balutan nuansa kemewahan berkelas dan teknologi terbaik.Warna interior baru dengan sentuhan wood panel dan lapisan kulit pada steering wheel serta tuas transmisi yang memberikan kesan elegan, dilengkapi dengan sejumlah fitur modern nan canggih. Desain dashboard bertingkat dengan bentuk Wave Shape memberikan kesan modern, futuristic dan ekslusif.
  • Blue Ambient Light, Nuansa cahaya kebiruan pada center console menghadirkan kesan elegan, futuristik dan sporty, memberikkan keunikan tersendiri.
  • Optical Fiber Door Trimming, Lampu dengan efek warna biru pada Door Trimming memberikan nuansa mewah dan futurisrik.
  • Rear Parking Kamera, Fitur yang terinterigasi dengan Audio System untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi saat memarkirkan kendaraan.
  • Advanced Audio System, system audio dengan fitur DVD-R/RW player, Mp3, USB Port, Bluetooth, Made for ipod & Made for Iphone, Navi Ready dilengkapi teknologi layar sentuh 6.1 inch dengan LED backlight memberikan kemewahan dan kenyamanan dalam menikmati hiburan selama di perjalanan.
  • Sliding Sunroof With Pinch Free, dengan system buka /tutup sunroof otomatis memberikan kenyamanan lebih, dilengkapi dengan fitur pendeteksi rintangan yang menambah keamanan pada bukaan sunroof.
  • Meter Cluster With Eco Assist, desain 3D layar combi meter yang stylish dilengkapi dengan Multi Information LCD Display dan Eco Assist dengan indicator warna yang memberikan informasi dan edukasi bagi pengendara untuk berkendara yang hemat bahan bakar.

Exclusive Indulgence Of Space And Comfort
Manjakan diri Anda dengan kenyamanan ekslusif Honda Odyssey. Panel-panel pengoperasian yang mudah di jangkau dan ergonomis dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang sangat mudah di operasikan. Tempat penyimpanan berkualitas terbaik di desain khusus untuk memanjakan penumpang. . Ketersediaan kapasitas kabin yang lega memberikan keleluasan dan kenyamanan tersendiri untuk penumpang serta barang bawaan Anda.

interior honda odyssey
  • Triple Zone Air Conditioner (AC)
  • V Shape Cabin & Theatrical Cabin Space
  • 8 way Power Seat Adjuster
  • Power Magical 3rd Row seat

First Class Safety & Eco-Friendly
Keselamatan Anda selama berkendara selalu menjadi yang utama. Honda odyssey hadir dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih kelas dunia dan telah lolos uji tabrak dengan hasil terbaik dan meraih predikat keselamatan tingkat dunia.

bagasi honda new odyssey

  • G-CON (G-Force Control Technology), teknologi orisinil milik Honda ini mampu menyalurkan dan meredam benturan hebat ketika terjadi tabrakan, menjamin keselamatan pengenadara serta menjaga kabin tetap aman dan utuh.
  • ACE tm (Advanced Compability Enginering), rancangan struktur rangka yang canggih memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpan, meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
  • ABS, EBD & BA, Fitur pengereman canggih pada Honda ini mencakup ABS (Anti-Lock Brake System) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake force Distribution) untuk mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, serta BA (Brake Assist) untuk membantu pengereman agar lebih maksimal.
  • Motion Adaptive EPS + VSA, teknologi keselamatan terdepan pertama pada premium MPV yang menggabungkan teknologi VSA (Vehicle Stabilty Assist) untuk mencegah gejala oversteer dan understeer dengan bantuan ABS, EBD & BA serta Traction Control yang terintegrasi dengan EPS (Eletric Power Steering).
  • Pedestrian Proteection, perlindungan terhadap pejalan kaki saat terjadi kecelakaan melalui berbagai komponen pada bagian depan mobil yang untuk menyerap energy benturan.
  • SeatBelt With Pretensioner and Load Limiter, Pretensioner berfungsi menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan dan Load Limiter mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada agar tubuh tepat jatuh diatas airbag pada saat mengembang.
  • EURO4 Compliance, Honda Odyssey memiliki tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih bersih dan telah memenuhi standart uji emisi Euro-4.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Mobilio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *