Jumat, 17 April 2015

Honda All New Jazz

| No comment
All New Honda Jazz

All New Honda Jazz kini tampil semakin sporty dan advance. Didukung oleh teknologi dan fitur-fitur yang inovatif seperti dengan Paddle Shift, kapasitas yang fleksibel, konsumsi bahan bakar yang hemat serta performa yang prima menjadikan New Honda Jazz layak menjadi pilihan terbaik Anda.


honda all new jazz

Performa Honda Jaz
Kombinasi performa bertenaga teknologi mesin 1.5 liter i-VTEC 120 ps yang terbesar di kelasnya di padukan dengan teknologi yang hemat bahan bakar. Keseimbangan sempurna ini semakin lengkap dengan kadar emisi rendah EURO-4 compliance.

new honda jazz

Sensasi F1 di ujung jari Anda (Jazz RS-AT & Jazz S-AT)
Paddle shift memberikan inovasi sentuhan F1 pada New Honda Jazz dan rasakan sensasi sporty dan kemudahan melakukan perpindahan transmisi untuk menyesuaikan performa kendaraan dengan medan yang di lalui, tanpa harus memindahkan tangan dari kemudi.

Meminimalisasikan gesekan mesin,
Patterned piston skirt coating mengurangi gesekan pada silinder, meredam kebisingan mesin, sekaligus memaksimalkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Torque Boost Resenator
Teknologi dari Honda yang meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas, sehingga menghasilkan tenaga yang hebat namun tetap hemat bahan bakar.

performa honda jazz

Shift Hold Control (pada transmisi AT)
Dengan menggunakan shift hold control dapat mengurangi perpindahan transmisi yang berlebihan untuk kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang maksimal.

teknologi honda jazz

Teknologi 5 percepatan untuk transmisi Automatic (Jazz RS-AT dan Jazz S-AT) dilengkapi Grade Logic Control untuk kinerja transmisi yang optimal serta efisien.
Drive By Wire, Sistem elektronik pengontrol buka tutup katup pedal akselerasi untuk laju kendaraan yang lebih halus, presisi dalam akselerasi dan hemat bahan bakar.

Kenyamanan Honda Jazz
Kenyamanan menyeluruh dihadirkan dengan visibilitas ekstra luas, ruang yang lapang dan desain tempat duduk yang ergonomis untuk perjalanan jauh sekalipun. Ditambah dengan new audio system 6.1 touchscreen monitor semakin menambah kesenangan selama berada di dalam New Honda Jazz.

kenyamanan new honda Jazz

Kenyamanan maksimal disepanjang jalan dengan menghadirkan kursi yang tebal dengan desain lekukan yang memberikan support menyeluruh membuat berkendara terasa begitu nyaman dan tidak melelahkan saat harus menempuh perjalanan jauh. Armrest di kursi kemudi (Jazz RS-AT) menambah kenyamanan bagi pengendara di sepanjang perjalanan. Sementara desain bagian belakang kursi depan yang di buat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang, memberikan ruang kaki ekstra yang lebih lega.

Stabil dan nyaman terkendali, suspensi new Honda jazz menawarkan keseimbangan antara kestabilan dan kenyamanan kemnapun Anda pergi. Saat menikung, suspensi ini juga berfungsi memaksimalkan stabilitas dan memberikan kemudahan kendali.

Tampilan system audio modern dan elegan, Dengan system audio Double DIN yang bisa di gunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti CD, MP3, WMA, dan melalui USB (compatible for ipod, iphone dan blackberry) dan tetap dengan desain yang modern untuk menambah kesan elegan pada interior mobil anda.(Jazz S).

Kelincahan Honda Jazz
Honda jazz dengan dimensi kompak membuatnya begitu lincah saat menelusuri daerah urban . Inovasi yang ditawarkan selalu memberi kemudahan untuk mendukung segala aktivitas keseharian Anda.
  1. Dimensi yang kompak, sudut belok roda depan yang besar, visibilitas yang optimal serta sudut bumper yang telah di sempurnakan, membuat New Honda Jazz begitu menyenangkan untuk di kendarain di daerah urban, bahkan ketika harus melakukan maneuver parkir di ruang yang sempit ataupun parallel.
  2. Easy U Turn, dengan fitur Electric Power Steering(EPS) yang semakin canggih dan sudut belok roda depan yang diperbesar menghasilkan kesempurnaan kendaliyang lincah dan halus. Kini maneuver putar balik terasa begitu mudah.(Jazz RS 4,9m) (Jazz S 4,7m)

Keselamatan Honda Jazz
Honda selalu mengedepankan factor keselamatan sebagai hal penting dalam berkendara. New Honda Jazz menghadirkan fitur-fitur baru yang akan memberikan perlindungan optimal yang Anda butuhkan.
Keselamatan aktif untuk mencegah kecelakaan, visibilitas yang jelas dan menyeluruh dihasilkan dengan meminimalisir blind spot dengan quarter windo, pilar A yang tipis, kaca yang lebar dan luas, spion lapang serta headrest belakang yang tidak menghalangi pandangan membuat kamu bisa melihat keadaan sekeliling lebih jelas dan bereaksi tanpa ragu. Dilengkapi juga oleh ABS + EBD untuk system pengereman yang lebih efektif.

Keselamatan pasif untuk perlindungan menyeluruh, kontruksi bodi dengan teknologi G-CON (G-Force Control technology) menghadirkan perlindungan maksimal terhadap tabrakan dari segala arah, bertambah sempurna dengan hadirnya Body Structure yang mampu menyerap energy benturan dengan kendaraan berbeda ukuran. Fitur Dual SRS Airbags dan Front 3 point ELR Safety Belt with Pretensior& load limiter juga di aplikasikan untuk perlindungan yang komprehensif. Bukan itu saja, Honda juga memperhatikan keselamatan pejalan kaki melalui fitur Pedestrian Safetynya.

Ruang Kabin Honda jazz
Fitur magic kabin menawarkan optimalisasi ruang untuk mengimbangi gaya hidup aktif anda. Dengan satu langkah mudah dan cepat, atur konfigurasi tempat duduk kebutuhan anda.
  • Long Mode, lipat kursi depan dan belakang untuk menciptakan ruang simpan
  • Tall mode, lipat kursi belakang untuk menciptakan ketinggian ekstra pada ruang simpan, memungkinkan untuk membawa barang berdimensi tinggi seperti furniture atau tanaman.
  • Refresh Mode, Lipat penuh kedua kursi depan untuk menghadirkan sebuah kelapangan ruang depan yang maksimal, sangat ideal untuk bersantai sejenak di sela kesibukan aktivitas harian Anda.
  • Utilty Mode, Lipat kedua kursi belakang hingga rata dengan lantai untuk memaksimalkan area kargo. Bahkan barang besar bisa masuk dengan mudah kedalam kargo terbesar di kelas hatchback ini.

Variant Honda All New Jazz

Variant New Honda Jazz Fitur-fitur New Honda Jazz
New Honda Jazz RS - Front Hexagonal Grille with New Rs emblem

- New smoke head lamp

- New smoke rear combination lamp

- New sporty tailgate spoiler

- New 16″ Alloy wheel design

- New 6.1″ monitor touchscreen

- Double din AM/FM, single disc, Mp3/WMA, DVD player + USB+Aux input

- New security alarm

- Front aero bumper& Fog lamp

- Rear Aero Bumper with reflector

- Power retractable Door mirror with tunning Signal

- Exhaust pipe finsher

- Green glass

- Drive By Wire

- Paddle Shift (AT)

- Shift hold control (AT)

- Tilt & Telescopic Steering Wheel

- Multi Information LCD Display Color

- Driver’s armrest (AT)

- Ultra Seat

- Pretensioner & Load Limiter

- Neck shock mitigation seat

- Dual SRS Airbags

- G-Con + ACE

- Pedestrian Protection

- ABS + EBD

- Keyless Entry

- Immobilizer
New Honda Jazz S - New advanced Chrome Grille
- New Door Mirror with turning signal
- New Audio system, double din AM/FM, single disc, Mp3/WMA, single disc player + USB+Aux input
- Keyless Entry
- Paddle Shift (AT)
- New security alarm
- Led combination lamp
- Led High mount stop lamp
- Rear bumper with reflector
- 15″ Alloy wheel design
- Green glass
- Drive By Wire
- Grade logic control (AT)
- Tilt & Telescopic Steering Wheel
- Multi Information LCD Display Color
- Ultra Seat
- Pretensioner & Load Limiter
- Neck shock mitigation seat
- Dual SRS Airbags
- G-Con + ACE
- Pedestrian Protection
- ABS + EBD
- Immobilizer
New Honda Jazz A - Front Hexagonal Grille- Bulb Rear Combination Lamp
- Bulb High mount stop lamp
- Rear bumper with reflector
- Power door mirror
- 15″ steel wheel & trim
- Green glass
- Audio system, single din AM/FM, single disc, Mp3/WMA, DVD player + USB+Aux input
- Drive By Wire
- Tilt Steering Wheel
- Multi Information LCD Display Color
- Ultra Seat
- Pretensioner & Load Limiter
- Neck shock mitigation seat
- Dual SRS Airbags
- G-Con + ACE
- Pedestrian Protection
- ABS + EBD
- Immobilizer

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Mobilio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *