Jumat, 17 April 2015

All New Honda CR-V

| No comment
All New Honda CR-V menghadirkan penyempurnaan dari sebuah SUV premium. Kemewahan dan kenyamanan sekelas sedan, utilitas sebuah MPV yang berpadu dengan ketangguhan sebuah SUV. Berbagai fitur mutakhir memberikan Anda kemudahan dan kesenangan berkendara. Desain state of the art di kelasnya memikat siapa saja, bebas menjelajah kehidupan urban modern. Merupakan kebanggaan tersendiri melaju bersama Honda CR-V. Setiap orang mengaguminya, hingga Anda pun menjadi pusat perhatian, Own it, Drive it, Enjoy It.


Keunggulan Honda CR-V


Interior Honda CR-V
Honda CR-V menghadirkan pengalaman berkendara terbaik. Advanced dashboard yang di lengkapi dengan sejumlah fitur terbaru tak hanya kental dengan nuansa kecanggihan teknologi, namun juga mudah dijangkau dan di operasikan, bersama sebuah kendaraan premium dihadirkan dari posisi duduk bagi pengemudi dan penumpang yang semakin nyaman dan lega, di dalam ruang kabin yang elegan dan lapang.

interior honda cr-v
  • Smart key system, smart key memudahkan pengendara saat membuka pintu secara otomatis
  • One push ignition system, tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh
  • Integrated Audio System, system audio baru( AM/FM, CD, MP3, USB-Port, Made for iPhone & Ipod) yang dapat di kendalikan dari steering wheel mounted, dilengkapi dengan fitur SVC (speed sensitive volume compensation).
  • Combi meter cluster, Design 3D layer pada meter cluster yang stylish di lengkapi dengan Multi Information LCD Display.
  • I-MID ( intelligent- Multi information Display), Nikmati kenyamanan perjalanan Anda dengan informasi lengkap yang di tampilkan pad i-MID yang canggih. Dengan layar bewarna 5” yang mudah di pantau, berbagai informasi seperti konsumsi BBM, pengaturan sesuai pilihan yang dapat dikendalikan dari steering wheel mounted controls.

interior all new honda cr-v
  • Auto AC with Dual zone climate control, sistem automatic air conditioner with dual zone climate control dan rear AC ventilation mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata.
  • One action seat arrangement, pengaturan tempat duduk untuk optimalisasi ruang hanya dengan satu sentuhan, memberikan kenyamanan dan kemudahan membawa barang saat bepergian.
  • Thin seat back, desain bagian belakang kursi depan yang di buat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang memberikan ruang kaki yang lebih lega.

Keselamatan All New Honda CR-V

Honda CR-V selalu mengedepankan keselamatan berkendara. Honda CR-V dengan fitur-fitur keselamatan kelas dunia memberikan perlindungan terbaik serta jaminan rasa aman selama di perjalanan.

protection honda crv
  • Motion Adaptive EPS (Electric Power Steering) & VSA (Vehicle Stability Assist), yaitu teknologi keselamatan terdepan motion adaptive EPS & VSA yang menggabungkan teknologi VSA untuk mencegah gejala oversteer dan understeer yang terinterigasi dengan EPS .
  • G-CON (G-Force Control Technology) yaitu teknologi rangka bodi orisinil Honda yang berfungsi untuk meredam dan menyalurkan benturan apabila tabrakan tak dapat di hindarkan untuk keselamatan pengendara, menjaga kabin tetap utuh dan aman.
  • ACE ( Advaced Compability Engineering) yaitu rancangan struktur bodi yang canggih melindungi kabin penumpang dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
  • HAS (Hill Start Assist) teknologi pada saat kendaraan sedang diam di tanjakan, HAS akan menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju kembali. Hal ini mencegah terjadinya resiko kendaraan bergerak mundur.
  • Pedestrian Protection, yaitu fitur keselamatan dari Honda CR-V yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pejalan kaki melalui inovasi proteksi yang terdapat pada komponen di bagian depan mobil yang dapat menyerap benturan.
  • Dual SRS Airbag, fitur keselamatan yang terdapat di Honda CR-V berfungsi apabila terjadi benturan frontal saat tabrakan, airbags bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.
  • ABS, EBD & BA, Fitur pengereman ABS ( Anti Lock Braking System ) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak, EBD (Elektronic Brake-force Distributor) berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai beban kendaraan, BA (Brake Assist) Untuk membantu pengereman lebih efektif.

Performance Honda CR-V
Performa Honda CR-V yang semakin bertenaga dari mesin i-Vtec yang powerful sekaligus hemat bahan bakar memberikan sensasi berkendara terbaik. Dukungan fitur-fitur canggih semakin melengkapi kenyamanan saat berkendara.

performance honda crv

  • 2.0 SOHC i-VTEC maksimum power 114Kw/155Ps/6500rpm dengan maksimum torque 190 Nm/19.48kg.m/4300rpm.
  • 2.4 SOHC i-Vtec Maksimum Power 140Kw/190Ps/7000rpm dengan maksimum torque 222Nm/22.6kg.m/4400rpm.
  • Eco Assist memberikan petunjuk bagi pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan di ukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indicator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. Hal ini membantu pengemudi dalam membangun kesadaran akan penghematan bahan bakar.
  • ECON Button merupakan mode pengendaraan yang diaktifkan melalui sebuah teknologi pintar untuk mengubah system pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%, dimana system Drive By Ware melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasian air conditioner yang bekerja secara efisien.
  • Grade Logic Control & Shift Hold Control Sistem Grade logic control yang mengatur perpindahan transmisi saat tanjakan dan turunan. Shift hold control mengatur perpindahan transmisi saat berkendara di jalan berliku.
  • Paddle Shift pada kemudi memudahkan Anda mengatur perpindahan transmisi hanya dengan ujung jari Anda.
  • Suspensions, perjalanan Anda semakin nyaman dan stabil dengan dukungan suspensi depan McPherson strut dan Double Wishbone pada suspensi belakang.
  • Multi Information LCD Display (MIL), LCd panel yang memberikan informasi terlengkap dan jelas, memudahkan Anda dalam memantau kondisi kendaraan saat di perjalanan.

spesifikasi all new honda cr-v


Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Mobilio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *