Jumat, 17 April 2015

Honda HR-V

| No comment
PT Honda Prospect Motor meluncurkan Crossover Utility Vehicle (CUV) Honda HR-V. Mobil yang kerap disebut sebagai peralihan dari Honda Jazz menuju Honda CR-V ini menuai perhatian. Salah satunya karena harga jual yang cukup bersaing.


honda hr-v surabaya

Honda HR-V menawarkan kombinasi antara ketangguhan sport utility vehicle (SUV), desain menarik, kemewahan sedan atau hatchback coupe, serta fungsionalitas dari sebuah minivan. Nama Honda HR-V bukan nama baru karena Honda sudah memakai nama tersebut untuk mobil SUV yang diluncurkan pada tahun 1999 sampai 2006. Selain itu, Honda sebenarnya sudah memperkenalkan mobil HR-V 2014 ini dengan nama Honda Vezel di Jepang. Sehingga Honda HR-V 2014 adalah nama lain dari Honda Vezel

honda hr-v

Honda HR-V sangat sesuai untuk konsumen upgrader yang menginginkan sebuah model alternatif untuk SUV. Harganya berkisar antara Rp 240–280 juta untuk varian mesin 1,5 liter dan Rp 350 juta untuk mesin 1,8 liter.

Tipe dasar Honda HR-V didukung mesin 1,5 liter Single Overhead Camshaft (SOHC) i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 daya kuda (PS) pada 6.600 rotasi per menit (rpm). Torsi maksimalnya 145 Newton Meter pada putaran 4.600 rpm. Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan lampu halogen, saklar otomatis (auto off headlight), dan velg alloy 17 inci.

Di bagian interior, kabin tipe ini dilabur warna beige, dipasangi audio standar 2 DIN, serta setir yang dapat disetel (tilt and telescopic steering wheel). Fitur keselamatannya cukup lengkap seperti airbag ganda, sabuk pretensioner, rem otomatis dan elektrik, plus hill start assist yang mempermudah pengendalian mobil saat menanjak seperti yang ada di Honda CR-V.

interior honda hr-v depan

Untuk varian yang lebih mahal, ada fitur tambahan seperti audio berlayar sentuh 6,1 inci, transmisi otomatis dengan Earth Dream Technology, alarm antimaling, jok kulit, dan starter otomatis one push ignition system. Ada juga atap panoramik (kaca) dan velg berdesain khusus yang sporty. Lampu depan juga diganti dengan LED Projector dengan Auto Leveling dan Daytime Running Light. Sementara itu di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, Exhaust Pipe Finisher dan Rear Camera.

Eksterior

Desain eksterior Honda HR-V dikembangkan dari konsep yang disebut sebagai “Dynamic Cross Solid.” Pada konsep ini, karakter garis tajam dan kurva berpadu pada bodi mobil – bagian bawah bodi yang serupa SUV memberikan stabilitas, sementara tubuh bagian atas yang menyerupai coupe memberikan aerodinamika terbaik.

eksterior honda hr-v

Desain yang stylish tersebut diciptakan untuk memberi rasa bangga bagi pengemudinya. Ekspresi elegan dan tajam tercermin dari adopsi lampu utama yang menggunakan LED di setiap sisinya. Pembuka pintu belakang terintegrasi dengan bingkai pintu memberikan citra coupe.


Interior

Kenyamanan MPV dan 'personal feel' sebuah coupe. Itulah tujuan utama rekayasa interior Honda HR-V. Dan, Honda benar-benar 'stick to that rules'.

interior honda hr-v

Dikembangkan dari konsep 'expandible cockpit', desain interior Honda Vezel mengedepankan 'personal feel' dan kenyamanan serta optimalisasi ruang sebuah MPV. Memaksimalkan kenyamanan kabin, maka Honda mengaplikasi material kabin bermutu baik, seperti platik yang lembut (padded), serta material kain jok yang mampu melepas panas sehingga meningkatkan rasa nyaman saat berkendara.

Lampu LED diadopsi untuk lampu peta dan lampu kabin. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya Honda meningkatkan rasa berkendara yang lebih nyaman bersama Honda HR-V. Panel instrumen berpadu sempurna dengan dashboard mengedepankan rasa kabin yang lebih luas. Sementara itu, kehadiran konsol tengah dengan desain tinggi menciptakan ruang personal antara penumpang depan dan belakang. Terdapat pula tempat minuman yang fleksibel di konsol tengah.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Info, Harga, Kredit  atau  pemesanan mobil Honda Mobilio, segera hubungi Sales Representatif Honda Mitra Lamongan:
Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com
Kami siap melayani Anda dan akan segera membantu untuk pembelian Cash maupun Kredit, proses cepat dan mudah.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accordition

Selamat Datang di Honda Mitra Lamongan, Dealer Resmi Mobil Honda di Lamongan yang melayani konsumen dalam pembelian Semua jenis Mobil HONDA serta memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sudah menjadi prioritas Honda Mitra Lamongan.

Dealer Honda Mitra Lamongan melayani penjualan Cash Kredit dengan jaminan harga mobil honda terbaik. Diantaranya, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda New Jazz, Honda New City, Honda All New Civic, Honda Freed, Honda All New CR-V, Honda All New Accord, Honda New Odyssey, Honda CRZ, Honda HR-V.

Workshop:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00
Showroom:
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Erwin Tribakti
Sales Representative
Telp : 081515115552 / 081236693326
Pin BB : 74b978c9
Email: tribaktierwin@gmail.com

Erwin Tribakti

Erwin Tribakti

Popular Posts

Category

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *